PEMBUKAAN BEASISWA WOMEN INTERNATIONAL CLUB (WIC) TAHUN 2018-2019

Posted by Subdit Kesejateraan Mahasiswa on 08:52

WIC Jakarta bertujuan untuk mempromosikan pendidikan dan meningkatkan kualitas hidup anak-anak dan lansia yang membutuhkan di dan sekitar Jakarta.

Untuk memenuhi tujuannya, WIC telah memulai Program Beasiswa. Program Beasiswa WIC diberikan kepada siswa yang layak dan cerdas dari keluarga berpenghasilan rendah yang secara aktif terdaftar di sekolah negeri / universitas negeri untuk pendidikan tinggi (akademi negara / universitas negeri), lebih disukai di Jakarta dan sekitarnya. Prioritas harus diberikan kepada siswa perempuan di bidang manfaat langsung kepada masyarakat.

Beasiswa WIC diberikan dalam dua (2) tahun terakhir studi selama satu (1) tahun, berakhir pada akhir tahun akademik dan dapat diperpanjang untuk tahun kedua. Siswa harus memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimum 3,15.

Setiap tahun WIC memiliki 50 siswa yang dipilih dari ratusan pelamar. Mereka berasal dari Universitas Indonesia (UI), Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (UIN), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Institut Pertanian Negara Bogor (IPB) dan Kolase Kesehatan Masyarakat atau Kolaborasi Vokasional.

Program Beasiswa menyelenggarakan acara sosial untuk para siswa dua kali setahun seperti pertemuan sosial, seminar, dan acara tamasya. WIC juga menawarkan kelas setiap minggu untuk kebutuhan siswa seperti kelas bahasa Inggris.

Adapun persyaratan berkas Beasiswa WIC dapat di download disini
Wajib daftar online dialamat http://bit.ly/wic1819

Batas akhir pengumpulan berkas :
Hari/Tanggal       : Jum'at, 30 November 2018
Pukul                   : 14.00 WIB
Tempat                : Loket Beasiswa Gedung Andi Hakim Nasoetion Kampus IPB Dramaga Lantai 1

Terima kasih
Subdit Kesejahteraan Mahasiswa
Direktorat Kemahasiswaan dan Pengembangan Karir IPB
Facebook : Beasiswa Ipb                      
Sms : 085778681752
Telpon : 0251-8624067

STUDENT FIRST,

trust, respect and responsibility