INFO BEASISWA ALUMNI IPB PEDULI PENDIDIKAN 2016

Posted by Subdit Kesejateraan Mahasiswa on 11:20
ALUMNI IPB: setiap orang yang sudah lulus D3/S1/S2/S3 dari salah satu fakultas di IPB, termasuk yang pernah mengenyam pendidikan di satu atau lebih strata tersebut meskipun tidak menyelesaikannya (mengundurkan diri, drop out), sekurang-kurangnya dua semester. Tercakup dalam Himpunan Alumni IPB adalah alumni Fakultas Pertanian Universitas Indonesia dan alumni Fakultas Kedokteran Hewan dan Peternakan Universitas Indonesia (1950-1963), yang merupakan cikal bakal berdirinya IPB.

HA IPB (Himpunan Alumni IPB)  ini dibentuk bertujuan untuk menjalin dan menguatkan silaturahim antar-alumni IPB. Memfasilitasi terjadinya komunikasi multiarah, saling mengenal dan menguatkan, dan diskusi terbuka yang cerdas dan mencerdaskan.
sumber : http://alumniipb.org/organisasireader/Profil

Berkat solidaritas dan kepedulian dari HA - IPB terhadap pendidikan Indonesia khususnya untuk pendidikan di IPB, layaknya perhatian seorang Kakak kepada adiknya, maka terealisasikanlah "Beasiswa Alumni IPB Peduli Pendidikan 2016". 

Sehubungan dengan hal tersebut, kami informasikan kepada para penerima Beasiswa Alumni IPB Peduli Pendidikan 2016 (nama - nama penerima bisa dilihat disini ) untuk mengumpulkan sebuah essay/cerita/kisah/narasi dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Tema : Saya (calon mahasiswa IPB), saya (mahasiswa IPB), dan Alumni IPB
2. Ukuran kertas A4, margin 4,3,3,3 ; spasi 1,5 ; Times New Roman 12
3. Minimal 2 lembar (2 halaman)
4. Diprint dan di kumpulkan ke Loket Beasiswa IPB Gd. Andi Hakim Nasoetion lantai 1 paling lambat tanggal 10 November 2016 pukul 13.00 WIB.

Essay/cerita/kisah/narasi ini merupakan salah satu syarat tambahan dalam proses pengajuan pencairan Beasiswa Alumni IPB Peduli Pendidikan 2016.

Atas perhatian dan kerjasamanya yang baik kami sampaikan terima kasih.

Semoga bermanfaat
Terima kasih.

Subdit Kesejahteraan Mahasiswa
Direktorat Kemahasiswaan IPB
Facebook : Beasiswa Ipb
Sms : 085778681752
Telpon : 0251-8624067

STUDENT FIRST,
trust, respect and responsibility